STIE La Tansa Mashiro

Gedung STIE La Tansa Mashiro

Visi

Menjadi Program Studi Manajemen yang unggul di Provinsi Banten pada tahun 2020 dalam menghasilkan lulusan memiliki daya saing global, jiwa entrepreneurship, profesional, mandiri dan berakhlakul karimah.

Misi

Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan Sarjana Strata 1 Akuntansi dengan menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi di bidang akuntansi dan kemampuan analisis dengan:

  1. Menyelenggarakan program pendidikan dan pengajaran secara profesional dalam ilmu akuntansi.
  2. Menyelenggarakan program pendidikan dan pengajaran yang adaptif sesuai dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan akuntansi yang berlaku.
  3. Menghasilkan lulusan yang kompeten yang mampu menjawab tantangan dalam pemenuhan tenaga profesional di bidang akuntansi.
  4. Melaksanakan penelitian terapan yang menunjang pengembangan ilmu akuntansi sehingga dapat memberikan kontribusi dan solusi dalam setiap persoalan yang berhubungan dengan ilmu akuntansi.
  5. Melaksanakan pelbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat secara edukatif, konsisten, idealis dan aplikatif yang mengacu kepada telaah, dan kajian bidang ilmu akuntansi.
  6. Melaksanakan kerjasama kemitraan baik dengan institusi berbasis keahlian maupun dengan perusahaan-perusahaan untuk memenuhi kualitas calon lulusan yang sesuai dengan keinginan pasar.
  7. Melaksanakan program pengembangan kualitas dosen dan tenaga kependidikan.
  8. Meningkatkan ketersediaan sarana dan prasarana pendukung proses belajar dan mengajar yang berkualitas.
  9. Menciptakan atmosfere academic yang sehat bagi seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan.
  10. Menyelenggarakan Pendidikan Akuntansi yang berakhlakul karimah

Tujuan

  1. Menghasilkan program pendidikan dan pengajaran secara profesional dalam ilmu akuntansi.
  2. Menghasilkan program pendidikan dan pengajaran yang adaptif sesuai dengan perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan akuntansi yang berlaku.
  3. Mengembangkan ilmu akuntansi yang sesuai dengan kebutuhan user (pasar)
  4. Menghasilkan peneliti terapan yang menunjang pengembangan ilmu akuntansi sehingga dapat memberikan kontribusi dan solusi dalam setiap persoalan yang berhubungan dengan ilmu akuntansi.
  5. Menghasilkan pelbagai kegiatan pengabdian kepada masyarakat secara edukatif, konsisten, idealis dan aplikatif yang mengacu kepada telaah, dan kajian bidang ilmu akuntansi.
  6. Terjalinnya kerjasama kemitraan baik dengan institusi berbasis keahlian maupun dengan perusahaan-perusahaan untuk memenuhi kualitas calon lulusan yang sesuai dengan keinginan pasar
  7. Terlaksananya program pengembangan kualitas dosen dan tenaga kependidikan.
  8. Tersedianya sarana dan prasarana pendukung proses belajar dan mengajar yang berkualitas.
  9. Terciptanya atmosfere academic yang sehat bagi seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan,
  10. Menciptakan ahli Akuntansi yang berakhlakul karimah.