Stadium General,Prof.Dr.Moh.Mahfud.MD.,SH.,SU

IMG_0397

La Tansa News… Rabu, (18/11) Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro sukses menggelar stadium general bertemakan “Pendidikan dan Politik Hukum Di Indonesia” bertempat di gedung Hall La Tansa Mashiro dengan pemateri Bpk.Prof.Dr.Moh.Mahfud.MD.,SH.,SU.
Dibuka dengan penampilan marawis UKM LDK dan dilanjut dengan serangkaian acara inti. Peserta sendiri berasal dari seluruh Mahasiswa Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro baik dari STAI, STIE, maupun AKBID La Tansa Mashiro dan umum dari kalangan siswa dan guru. Hadir pula wakil ketua yayasan, KH. Adrian Mafatihullah Kariem, MA.serta Koordinator Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Dr. H. Soleh,M.M dan segenap civitas akademik Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro. Dalam sambutannya KH. Adrian Mafatihullah Kariem, MA. menyampaikan “Ciri dari kehidupan adalah pergerakan, tak lepas dari pendidikan, politik, hukum. Politik tak lepas dari pendidikan dan kepemimpinan. Sebaik-baiknya kita mengumpulkan bekal, karena kita bakal mati”.
Acara ini diadakan dalam rangka pembelajaran untuk seluruh mahasiswa dan termasuk kegiatan rutin Perguruan Tinggi dalam satu tahun sekali. bertujuan untuk memberikan pencerahan, pengetahuan kepada mahasiswa tentang bagaimana pendidikan dan politik hukum yang berkembang di indonesia.
Prof.Dr.Moh.Mahfud.MD.,SH.,SU menyampaikan dalam materinya “kesejahteraan masyarakat ukurannya ada tiga, pertama punya kecukupan ekonomi, kedua pendidikan yang baik, ketiga kesehatan yang terjaga”. Itu berarti pendidikan sangat penting bagi generasi muda dalam membangun negara yang sejahtera. Beliau juga menyampaikan Pendidikan diselenggarakan untuk membangun kualitas bangsa bukan hanya jasmani tapi rohani, intelektualitas, moralitas, kecerdasan otak dan kemuliaan watak. “Belajar yang baik-baiklah” pesan Prof.Dr.Moh.Mahfud.MD.,SH.,SU kepada seluruh pelajar Indonesia khususnya mahasiswa Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro.